Oppa Fried Chicken X Peternakan Undip: Makan Ayam Goreng Langsung Dari Kandangnya?


Bunyi gemerisik tepung saat ayam digoreng, aroma harum rempah yang menguar, dan tawa riang mahasiswa yang memenuhi ruangan. Itulah gambaran pertama yang terlintas saat Oppa Fried Chicken resmi membuka cabang terbarunya di lingkungan Universitas Diponegoro. Kolaborasi antara raksasa fried chicken dengan salah satu kampus ternama di Indonesia ini sukses menyita perhatian para pecinta kuliner, khususnya mahasiswa.

Grand Opening Spektakuler

Acara grand opening Oppa Fried Chicken X Undip pada tanggal 1 Agustus 2024 berlangsung meriah. Mahasiswa dan warga sekitar penasaran untuk menyaksikan langsung pembukaan gerai baru ini. Yang menarik, dalam pembukaan ini dibagikan 1000 es Krim Gratis.

Fasilitas Lengkap untuk Kenyamanan Pelanggan

Oppa Fried Chicken X Undip tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga memberikan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pelanggan. Area parkir yang luas, toilet yang bersih, dan tempat duduk yang nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama di gerai ini. 

Selain itu, gerai ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis sehingga pengunjung dapat bersantai sambil menikmati makanan kesukaan.

Variasi Menu yang Menggoda




Menu yang ditawarkan Oppa Fried Chicken X Undip sangat beragam, mulai dari menu ayam (ayam geprek, kulit ayam, soup ayam, rice bowl ayam dan menu Daebak sebagai menu andalan). Ayam goreng Oppa memiliki kulit yang renyah dan daging yang lembut, serta perpaduan bumbu yang pas di lidah.

Selian menu ayam, Oppa x Undip juga menawarkan menu burger, kentang goreng, es krim, dan beragam menu cemilan lainnya.

Minumannya juga tak kalah variatif, ada Coffee series, Tea Series, Float Series. Kalo dari menunya, manu di Undip agak beda dengan menu pada Oppa Fried Chicken lain.

Lokasi Strategis dan Harga yang Terjangkau

Oppa Fried Chicken X Undip terletak di lokasi yang sangat strategis, MAsih di lingkungan kampus Universitas Diponegoro, tepatnya di jalan lingkar UNDIP yang ke arah Rusunawa Undip. Lebih dekat Jalan Jembatan Sikatak. Lokasi ini memudahkan mahasiswa dan warga sekitar untuk mengakses gerai ini. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga tidak menguras kantong mahasiswa.


Suasana yang Nyaman dan Asik

Suasana di Oppa Fried Chicken X Undip sangat nyaman dan asik. Desain interior yang modern dan kekinian membuat pengunjung betah berlama-lama di gerai ini. Selain itu, kehadiran musik yang asyik juga menambah keseruan suasana.

Fasilitas Lengkap

Untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pelanggan, Oppa Fried Chicken X Undip menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, antara lain:
  • Area makan yang luas (ada joglo, lesehan, meja cafe dan meja makan biasa)
  • Free Wi-Fi (Langsung lihat sandinya di struk pembelian)
  • Tempat parkir yang memadai (mobil dan motor muat banyak)
  • Toilet yang bersih

Jam Buka yang Fleksibel

Oppa Fried Chicken X Undip buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jam buka yang fleksibel ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati hidangan lezat kapan saja, baik saat sedang belajar, mengerjakan tugas, maupun sekedar nongkrong bersama teman.

Alamat: Jl Jembatan Sikatak Tembalang
Kisaran Harga: Rp 15.000 - 50.000
Jam Buka: Setiap hari, pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB
Maps Lokasi https://maps.app.goo.gl/Qpmbsy48WC6ThtUv5




Post a Comment for "Oppa Fried Chicken X Peternakan Undip: Makan Ayam Goreng Langsung Dari Kandangnya?"